Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.

Obat atau Racun

Posted 06.46 by Dayat in
Abad 21 Masehi, suatu abad akhir zaman yang penuh fitnah, ujian, huru-hara, konspirasi, dan kezhaliman. Namun tenanglah, karena Imam Mahdi akan segera muncul dalam kondisi seperti itu untuk memenuhi dunia dengan keadilan dan kemakmuran.

Dunia tengah diliputi bayang-bayang gurita Zionist. Banyak perusahaan, partai politik, dokter, tenaga pendidik, dan berbagai bidang telah bergabung dan dikuasai leh Zionist.
Di antara perusahaan yang telah mendukung gerakan Zionist adalah Unilever, Danone, L’oreal, Coca Cola Company, Estee Lauder, Revlon, Nestle, McDonald, Nokia, dan masih banyak lagi.
Apakah hanya dana yang mereka sumbangkan bagi Zionisme? Tidak hanya itu. Anda masih ingat issue kiamat 2012? Tepatnya itu bukanlah issue kiamat. Lebih tepat jika disebut issue New World Order, Tatanan Dunia Baru. Zionist berusaha agar pada akhir tahun itu, mereka berhasil menguasai seluruh dunia.
Anda ingat ulasan kami tentang Zorro? Musuh Zorro menggunakan berbagai cara untuk berkuasa. Bahkan dengan menggunakan toiletris seperti sabun sebagai bom untuk mengurangi populasi pemilih yang tidak mendukungnya.
Para Zionis juga melakukan hal yang sama. Mereka meracuni makanan dan minuman kita. Bahkan mereka meracuni obat-obatan kita. Semua itu, diduga, untuk mengurangi populasi penduduk dunia hingga tinggal setengah milyar saja.
Fluor
Fluor adalah suatu unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki lambang F dan nomor atom 9. Namanya berasal dari bahasa Latin fluere, berarti “mengalir”. Dia merupakan gas halogen univalen beracun berwarna kuning-hijau yang paling reaktif secara kimia dan elektronegatif dari seluruh unsur. Berwarna kuning pucat, gas korosif, yang bereaksi dengan banyak senyawa organik dan anorganik. Logam, kaca, keramik, karbon, bahkan air terbakar dalam fluor dengan nyala yang terang. Dia sangat berbahaya, dapat menyebabkan pembakaran kimia parah begitu berhubungan dengan kulit.
Setelah Perang Dunia II, tidak ada produksi unsur fluor secara massal. Proyek bom nuklir dan penerapan energi nuklir, telah membuat fluor harus dibuat dalam jumlah besar.
Ketika menyerang bangsa Palestina tahun lalu, bom fluor digunakan Israel. Bom fluor langsung membakar korbannya hingga kering. Sisa bom fluor mencemari udara dan air.
Keberadaan fluor sebagai senyawa fluorida yang mudah larut dalam air minum melebihi 2 ppm dapat menyebabkan bercak pada lapisan email gigi, bila terkonsumsi oleh anak-anak dengan gigi permanen. Apakah Anda dapat menjamin bahwa kadar fluoride yang Anda gunakan ketika mengoleskan pasta gigi ke gigi Anda itu aman? Jika Anda membaca terus ulasan kami ini, Anda akan meragukan keamanannya. Karena Anda akan melihat bagaimana mereka memberikan dosis tinggi pada produk mereka untuk meracuni Anda.
Vitamin C
Vitamin C adalah salah satu vitamin penting untuk menjaga daya tahan tubuh dan jaringan ikat. meningkatkan penyerapan kalsium untuk pembentukan tulang, memengaruhi pembentukan sel-sel darah merah pada sumsum tulang belakang, bahkan menghambat terbentuknya nitrosamine yang merupakan bahan yang bisa menyebabkan kanker.
Jika Anda sakit gigi, jangan buru-buru meminum pain killer seperti acetaminophen, parasetamol, dsb. Seringnya, Anda hanya perlu mengkonsumsi vitamin C hingga 150mg sehari. Dulu, pelaut sering disebut sebagai “pemakan lemon”. Pelaut zaman dulu memang sering membawa lemon untuk kebutuhan vitamin C. Kekurangan vitamin C akibat melaut berbulan-bulan menyebabkan penyakit scorbutus, dimana gejalanya antara lain nyeri pada persendian dan gusi. Jadi, jika Anda sakit gigi/gusi, cobalah cara pelaut. Dua jeruk sehari, cukup untuk mengobati masalah gusi Anda.
Namun hati-hati dengan gencarnya minuman bervitamin C dosis tinggi. Dengan penuh keyakinan mereka mengiklankan produk mereka yang mengandung 1000mg vitamin C. Mereka menyarankan agar kita mengkonsumsinya sekali sehari.
Penduduk Indonesia terlalu banyak yang bodoh untuk memahami apa yang mereka konsumsi. Tahukah Anda bahwa kita hanya perlu 75mg vitamin C sehari. 1gr vitamin C adalah dosis yang sangat berlebihan. Tahukah Anda apa bahaya vitamin C jika dikonsumsi sebanyak 1gr?
Dalam dosis tinggi, vitamin C dapat menyebabkan diare, peningkatan asam lambung, luka pada lambung (maag), dan bahkan penuaan dini. Vitamin C dosis tinggi dapat menjadi pro-oksidan, bukan anti-oksidan.
Begitulah cara mereka meracuni Anda. Memberikan Anda dosis tinggi pada apa yang dianggap baik untuk kesehatan. Begitu pula yang mereka lakukan terhadap pasta gigi Anda. Mereka memberikan fluoride dosis tinggi. Orang awam mungkin berfikir bahwa double fluoride berarti double protection. Itu keliru. 2mg fluoride dalam 1 liter air dapat membunuh Anda. Mereka meracuni Anda seperti Anda meracuni tikus-tikus di rumah Anda.
Aspartame
Aspartame merupakan pemanis sintetis non-karbohidrat, aspartyl-phenylalanine-1-methyl ester, atau merupakan bentuk metil ester dari dipeptida dua asam amino yaitu asam amino asam aspartat dan asam amino essensial fenilalanina.
Aspartame merupakan bahan kimia yang mengandung racun, yang diproduksi oleh perusahaan kimia bernama Monsanto. Aspartame telah dipasarkan ke seluruh dunia sebagai pengganti gula dan dapat dijumpai pada semua jenis minuman ringan untuk diet, seperti Diet Coke dan Diet Pepsi. Pada Extra Joss, Vitamin C-1000, dan yang sejenisnya, aspartame juga digunakan.
Gula berlebih memang berbahaya, terutama bagi mereka yang mengidap diabetes melitus. Namun, menggantinya dengan aspartame lebih berbahaya lagi.
Aspartame dapat menyebabkan pengerasan otak dan sumsum tulang belakang serta penyakit kulit lupus. FAO dan WHO mengatakan bahwa aspartame ini aman dikonsumsi. Namun, masihkah Anda percaya kepada lembaga-lembaga yang telah dikuasai Zionist itu? Bukankah mereka juga yang menyebarkan HIV di Africa dengan kedok suntikan imunisasi? Anda tahu bagaimana HIV menyebar di Papua? Begitulah Zionist mengurangi populasi dunia. Korban pertama mereka adalah penduduk dengan tingkat pendidikan rendah.
Masih banyak lagi zat-zat berbahaya lain yang dicampurkan dalam makanan kita dan anak-anak generasi penerus kita. Tulisan ini hanyalah tulisan singkat untuk mengajak Anda agar terus mencari tahu tentang apa yang Anda konsumsi. Kami hanya ingin membuka mata Anda sehingga Anda menjadi lebih waspada. Selanjutnya, silahkan Anda cari tahu sendiri. Silahkan membagi pengetahuan Anda tentang ini di kolom komentar. Tambahkan daftar zat yang perlu diwaspadai. Saling nasihat-menasihati dalam kebenaran dan kesabaran adalah ciri orang sukses.


0 comment(s) to... “Obat atau Racun”

0 komentar:

Posting Komentar

Support By :